just crying

semalem, waktu baca buku new moon --sekuelnya twilight-- gag tau kenapa aku jadi nangis,,,
pas lagi baca adegan Bella ditinggalin Edward..
gila.. air mata tu deresss banget ngalir..
sampe2 aku dikira habis digebugin preman pasar..
hehehe

aku sndr juga gag tau gitu, tiba2 aja terharu.. ngebayangin kalo aku yang ada di posisi Bella, harus ditinggalin sama orang yang aku pikir bakal selalu ada buat aku-selamanya.

pengalaman pribadi sih...
dulu aku pernah,
sayang banget sama orang..
dan dia juga (mengaku) sayang sm aku..
saking sayangnya, aku gag pernah bayangin bahwa suatu saat dia bakal pergi..
memang dia bukan pergi dalam arti fisik, tapi..
kehilangan seeorang secara batin bahkan lebih menyakitkan..

sampe sekarang aku masih belum yakin apa alasan dia ninggalin aku..
dan sampe sekarang aku bahkan belum bisa nyembuhin luka lama itu
mungkin itu alesan kenapa aku nangis tadi malam, karena seolah luka lama itu kembali terbuka..

hahh..
rasanya lucu juga..
seorang cewe tu terkenal dengen kecengengannya,
dan sayangnya sang cowo gag mau tau tentang itu..
dia gag tau gimana menghadapi seorang cewe yang lagi nangis,,

padahal,
cewe yang nangis itu cuma butuh dielus lembut kepalanya,
dipegang tangannya,,
kemudian nyediain a shoulder to cry on,,
meyakinkan si cewe bahwa semua baik2 aja..

tapi,
its ok
walopun cewe diciptain sbg makhluk lemah
tapi cewe bisa kok jadi kuat, bahkanlebih kuat dari yang pernah kita duga..

go giRl!

0kata temen-temen: