new moon

Labels:


abis baca novel keduanya Stephenie Meyer nih.
semua kesan yang aku dapet di buku pertaman, tentang bahasa yang berbelit2lah dan sebagainya, aku hapus.!!
hehehe

masalahnya, ternyata buku kedua ini berhasil meluluh lantakkan perasaanku, dan aku baru sadar bahwa penggambaran detil suasana dan perasaan oleh si penulis ngebantu pembaca banget buat ngerti situasi.

sekuelnya twilight ini menceritakan gimana penggambaran bahagianya si BElla bisa bareng2 n mesra2an terus sm si Edward,(huh.. bikin iri banget.. soalnya si Edward ini digambarkan sebagai cowo yang bner2 bikin cewe2 klepek2 deh...)
tapi di tengah cerita, kita bakal dikejutkan oleh kepergian si Edward dengan tiba2, ninggalin si Bella berbulan2 sampe Bella kaya zombie, yang gag hidup, saking terlukanya dia. ironisnya pas bagian ini neh, aku bener2 dibikin nangis oleh cerita ini.. saat itu rasanya au bener2 jadi Bella yang ditinggalin Edward, belahan jiwaku, dan aku gag tahu kapan lagi bisa ketemu dengannya.. heheh lebay.. tapi ya itu tadi, yang bener2 bikin aku kaget, ternyata aku bisa dibikin nangis, dibikin iri, dibikin pengen, pokoknya segala macam emosi campur aduk jadi satu saat baca buku ini,,

then, singkat cerita, gara2 ditinggal edward, bella malah jadi deket sama si Jacob, yang ternyata adalah seorang werewolf...!!


sama seperti ketidakpercayaanku pada keberuntungan seorang fahri yang dikejar2 4 cewe, atau keberuntungan seorang cewe yang beperebutkan beberapa cowo sekaligus, awalnya aku juga gag percaya sekebetulan itukah bella bisa memiliki hubungan istimewa dengan 2 orang yang saling bermusuhan,, tapi lama kelamaan aku terlarut juga sama alurnya jadi, ganjalan itu lama2 ku anggap sbg hal biasa aja.


setelah baca buku ini, aku belajar banyak dari kedewasaan bela, bahkan sampe hal terremeh: masak. yha, bella kan pinter masak, sedangkan aku engga,, jadi aku terinspirasi olehnya. selain iu buku ini bener2 berhasil mengaduk2 emosi, bahkan beberapa temenku nanyain, kok akhir2 ini Ana jadi aneh kenapa..?

ya gara2 New Moon!

0kata temen-temen: