sakaw

Labels:

" hal yang aku tau, hal seperti ini seperti kecanduan narkoba. semakin kamu konsumsi banyak,, semakin kamu gag bisa menahan rasa sakitnya ketika kmu kehabisan.."

kalimat itu kurang lebih miliki jacob, di bukunya Breaking Dawn, seri twilight yang keempat. buat resensinya nanti nyusul deh, soalnya aku juga belom selse baca. ketika baca kalimat jacob itu, rasanya kaya berkaca sm diri sendiri.

pernah ngga, kamu begitu sayang sm orang, kamu tau kamu sayang banget sm dia, dan bahagia krn udah nemuin orang yang dirasa tepat buat kmu..
dan kmu juga tau dia sayang kmu, walopun gag sebesar itu, tapi seenggaknya kmu tau dia sayang kmu juga,,,
tapi sayangnya dia udah milik orang lain, dan mencintai orang itu..
kamu harus ninggalin dia.. karena smakin lama kamu ngedeketin dia, semakin sakit rasanya seperti luka bernanah ketika dia ngga ada,,,

ngerti kan??

Tuhan udah myipatin makhluk berpasang2an, ada hitam ada putih
ada malam ada siang
ada bumi ada langit
ada pagi dan sore
ada panas ada hujan
dan, ada wanita dan lelaki

jodohmu pasti udah ada.. walopun dai bukan orang yang kamu inginkan selama ini, tapi apa yang dihadapanmu itulah yang terbaik buat kamu

jujur, waktu baca kalimat ini, aku jadi inget pengalamanku ditinggal sama orang yang aku sayang, dia udah punya pacar, dan aku sendiri pun udah, kita ngga tau apa yang kita lakuin, kita sama2 tau kalo ada yang salah dengan hubungan ini, tapi kita diem aja, gag mau ngmg apa2 karena tkut hubungan ini bakal berakhir..

walopun akhirnya juga berakhir...
sakit..
sakit bgt.. butuh beberapa minggu buat berhenti nangis, bahkan smp sekarang lukanya belum sembuh, dan aku masih aja kecanduan, kehabisan narkoba..

1 kata temen-temen: