Crank : high voltage

Labels:




baru-baru ini,
gara2 ke-ngambekan gue, akhirnya gue diajak nonton sama pacar di senayan city sebagai bayaran agar gag ngambeg lagi..
beliaunya mengiming2i untuk nonton Crank 2: high voltage, karena katanya bagus, dan dia bilang berani taruhan kalo selama nonton film ini aku gag ketawa...

yah,, karena ga ada track record tentang crank 1, makanya si gue setuju2 aja diajak nonton ni film..
begitu sampe di dalem, kok firasat gue mengatakanada sesuatu yang salah yha...
hmhhh,, ternyata bener..
dari awal hingga akhir, kata fu*king mengalir deras. hampir di tiap kalimat yang diucapin para tokohnya mengandng unsur kata ini. apa saja. setiap kalimat.
and then, ni film sangat tidak dianjurkan bagi usia di bawah 17 tahun. karena selain ada (kalo gag dibilang banyak) adegan porn nya, juga menampilkan perilaku yang sangat-sangat-sangat kejam, dan aku pikir perilaku kejam itu gag berdasar. kaya semacam bumbu aja biar filmnya kelihatan berandalan dan ngeri.
selama pertunjuikan tu gue yang ada teriak2 mulu, tutup mata, dan gag berani ngeliat gara2 darah ngocor dimana2..


sebenernya kualitas gambarnya udah bagus, dan kelihatan aslibanget, tapi gara2 kamera yang ngikutin si aktor dengan gaya close up, jadinya lumayan bikin pusing gue yang nonton,
dn anehnya ni film kaya gag ada jalan ceritanya. kalo menurutku, sekuel crank 1 ini dibuat nhanya berdasarkan gagasan satu kalimat saja, yng kemudian dikembangkan dengan berbagai kejadian absurd dan gag berguna hingga akhirny bisa memenuhi kuota untuk menjadi sebuah film berdurasi 2 jam.

cerita intinya adalah mengenai chev chelios yang punya jantung super, diculik sama gerombolan mafia di bawah utusan El Huron. nah jantungnya ini dicopot dengan paksa dan akhirnya diganti dengan jantung buatan, trus jantung chev yang asli diransplatasikan ke bosnya si el Huron. selama 2 jm itu ceritanya ya cuma tentang chev yang nguber2 jantung aslinya, yang disisi lain, jantung palsunya gag kuat hidup lama karena harus pake batre yang butuh terus menerus di charge. jadi ntar kamu juga bakal liat si bintang film transformer (Jason Statham) ini nyetrum dirinya berkali2 pake listrik high voltage...

yang aneh dari film ini, oprasi transplantasi jantungnya tuh kaya mainan aja yang dicopot, trus dimasukin trus dadanya dijahit lagi kaya semula. ha-ha. lelucon. trus ada juga adegan nge sex di tengah arena pacuan kuda, dan satu adegan yang sangat lucu adalah ketika chev melawan anak buah el huron (siapa yha namanya aku lupa..) yang keduanya tiba2 jadi segede raksasa dan bertarung di arena pembangkit listrik ( mirip sama adegan ultramen yang bertarung sama monster di tengah2 maket2 gedung2 lengkap dengan kabel2 listrik yang bergelantungan).

dan akhirnya pacar gue menang taruhan, karena gue ngakak liat lelucon yang sangat gag lucu ini.
ini ilm paling absurd yng pernah gue liat..


hahahhaha

LOL




0kata temen-temen: