sapi yang (bener2) dudunk

0

Labels:

jadi ceritanye ni, karena ada 2 kejadian BODOH yang terjadi berturut2, akhirnya aku posting aja deh daripada ngga ada kerjaan.. (jiaahh.. sok ga ada kerjaan.. padahal males aja..ya bu?)

#1

ceritanya waktu itu aku lagi ada suatu acara kepanitiaan, nah waktu pas beres2 mo pulang, aku nemuin sebuah botol kosmetik, yang (aku pikir) adalah hand and body lotion warna ijo dengan merk c*tra,
karena merasa ga pernah ngebeli apalagi nyolong, aku tanyain ke anak2,
barang siapa yang punya lotion ini,
bagi wanita akan kujadikan saudara,
bagi pria akan kujadikan bodyguardku (hahahhaha.. udah ada beruang siiii)
*bohong*

intinya pas aku umumin, gag ada yang mo ngaku tu barang milik siapa, padahal kalo diliat dari kuantitasnya masih penuh. mungkin yang punya jijik kali ya ngeliat barangnya udah ternoda oleh tangan ku .. hiks.. (lebayyyyy)

kemudian, pada suatu hari, ketika isi lotion ini tinggal setengahnya saja( karena merasa udah ga ada yang mengakunya sebagai anaknya,maka kuadopsi aja..hehehe), aku iseng2 baca label tuh botol ijo imut embul...
dan ternyata pemirsa.. pe..pe..pe,,mi..mi..mi,, sa..sa..sa..pemirsa...
hal yang seharusnya aku baca C*tra hand and body Lotion itu..ternyata...
jreng..jreng jreng.....


"C*TRA pembersih wajah"
nengkreng dengan gagah dan bangganya di cover depan botol yang udah ga imut lagi itu..
seketika wajahku memerah..(janganlah dicium sayang.. kalau dicium merahlah pipinya..)
untung kaga ada orang yang ngeliat...

oh my god..
jadi selama ini yang aku usap2in di kaki itu adalah susu pembersih wajah??
ha-ha!
pelajaran moral #1: jangan make brang temuan,, apapun itu,, karena itu bukan milikmu
pelajaran moral #2: pakailah susu pembersih wajah di kaki biar kaki kalian selembut wajahmu.. hahahha *bohong*
pelajaran moral #3: jangan jadi orang bodoh kaya yang nulis ini... T.T

(oya buat sipemilik benda hijau yang kini tinggal setengahnya itu, aku minta maaf yang sebesar2nya udah memperkosa barang milikmu, aku jadi kualat deh ni.. hiks.. maaf.. kalo kamu mau ambil aja gih.. aku ikhlas dan sangat rela...)

#2

kejadian bodoh nomor 2 agak2 nyerempet religion sih..
jadi ceritanya aku kan gag pernah sholat...(tungguuuu belom berhenti neh kalimatnya) gag pernah solat di gedung L, salah satu gedung di kampusku gitu deh..
waktu itu supaya efektif dan efisien, akhirnya aku solat aja di gedung ini, nah kan asal aja tuh, secara gag ada tanda kiblatnya, dan pas kebetulan tuh sajadah udah nangkring menghadap ke sisi yang saat itu aku yakini sebagai kiblat..

secara gagah berani aku melaksanakan ibadah dhuhurku..
dan tiba2 aku mendengar suara cewe2 dibelakangku (menurut feeling-dudunk ku sih kayanya ngebicarain aku)
dan ternyata bener, tuh cewe nepuk pundakku.. *padahal aku lagi posisi solat siaga*
aku rada bingung neh mbak2 rada sarap ya udah tau orang lagi solat kok ditepuk2in kaya tukang parkir minta seceng...
tapi karena udah gag konsen, lagipula tuh mbak2 nepuknya gag kira2 deh sampe bahu ini merah2 warnanya.. *bohong*
aku membatalkan saja suatu hubungan luhurku dengan penciptaku itu...

"mbak.. kiblatnya bukan hadap sana.. tapi kesana .."
*sambil nunjuk arah ke barat--yangbener2 barat*

"oh iya mbak.. makasih udah diingetin.."
dan aku melanjutkan solat dengan coolnya...


(percakapan di dalem pikiran)
ana: bodoh banget sih.. anj**t.. malu mampus neh gue.. ketauan banget ne gue ga pernah solat.. *solat disini maksutnya*

rustanti : bukan salahku kok, kan aku juga gag tau,, salah siapa disini ga ada tanda kiblat

ana: ya tanya dulu kek lo kan bisa

rustanti: orang2 tadi ngga ngasih tau sihh

ana: bego.. lu yang hrusnya nanya!!

rustanti: lagian tadi sajadahnya kan ngadepnya ke utara

ana: ya udah lo marahin aja sana sajadah k*****t tuh!!!!

rustanti: udah2 sabar.......

ana: lain kali gue udah ga mao sama lo lagi, terlalu dudunk lo buat gue.. huh




*bodoh*
eniwei, karena kesalahan itu, aku minta maaf.. *mohon ampun ya Alloh* tapi pas aku ceritain ke beruang, dianya bilang kalo mbak2 yang nepok2 pantat aku *pundak maksutnya* itu dosa karena telah merusak hubungan vertikalku yang udah terjalin dengan agungnya itu.. (lebay)
pokoknya kata dia mbak2 itu udah dosa karena ganggu orang solat,, aku salah kiblat kan bukan karena sengaja, bahkan aku ga tau kalo itu salah.. itu argumen dia..

trus argumenku bilang gini, "nah kalo dia ngga ngingetin aku padahal dia ada di situ kan dia dosa juga, dia tahu kalo salah tapi malah diem aja, hayo...."

"ya udah tanya mentormu aja", tutup si beruang...
dan aku mengiyakan,sambil manggut2 dan muka dungu mode:on
hahahahhaa

perjalanan pengorbanan pantat

2

Labels:

selama dua hari kemaren nyempetin (baca: dipaksa) buat liburan ke Cilegon, kota industri di ujung banten.. Aku agak deg-degan soalnya dipaksa nginep sama beruang (something big yang bisa bergerak dan melolong.. hahahha) padahal statusku baru seorang calon menantu.. (cie....)
akhirnya tanpa tahu malu aku bersedia untuk nginep di rumah keluarga besar nya..

haru sabtunya kita berangkat sekitar jam setengah 8, molor 2,5 jam dari yang dijadwalkan gara2 aku dan siberuang sama2 bangun kesiangan.. hahha..
then, menggunakan sepeda motornya yang berwarna merah muda, kita berjalan ke barat..(hayah...) pas awal2 perjalanan sih enak, walopun niat mau ngebut terhalang oleh macetnya lalu lontas, tapi lumayan lah, eh begitu udah nyampe di bagian2 Tangerang agak sonoan, tuh jalan raya udah mulai gag bersahabat, banyak banget bolong2 dan gronjal2.. (????) udah gitu banyak bgt para pengguna jalan yang sempet membuat beruang melolong.. untung ada sapi yang selalu mengelus2 perutnya biar sabar.. (mengingatkan dia bahwa dia punya 21 nyawa--20 miliknya dan 1 milikku--untuk dibawa ke Cilegon dengan selamat sampe Cilegon)

singkat cerita setelah melewati seribu lembah dan mendaki bukit... kita sampailah di Cilegon .. begitu turun dari motor langsung pantat serasa mati rasa, dan kaki gag kuasa menahan berat tubuh ini.. lemes banget deh pokoknya.. apalagi si beruang, aku yang bonceng aja capek bgt.. karena melihat raut kelelahan-pucat-lapar kami, akhirnya si ibu menyuruh kami unuk tidur.. (di tempat yang terpisah ya tentunya)

setelah berjam-jam meuaskan diri mengeluarkan iler--aku engga loh yha..-- kita decided to go to the beach, pantai Kelapa tujuh.. suatu bagian dari pantai merak juga sebenernya. yah... dengan berat hati harus kurelakan pantat ini untuk menunggangi si merah marun lagi.. hiks. hiks..
kita melewati jalan2 cilegon yang cukup lebar, banyak dihiasi pohon disana sini, dan perlu diketahui juga bahwa Cilegon adalah kota tempta Krakatau steel berada, selain itu juga banyak pabrik2 kimia ada di sekitar kawasan industri ini. jadi, ga heran kalau masih banyak lahan kosong, banyak hutan--untuk mengurangi polusi akibat asap pabrik--dan selama perjalanan kami saingan sama truk2 gede gitu..

ga ada 1 jam kita udah nyampe di pantai kelapa tujuh. kalomenurutku, walopun ga pernah ke papua, tapi suasana di sini kaya papua yang diceritain temenku, bahwa bukit bisa saja bersanding dnegan damai dengan lautan di klembahnya.. lengkap deh bagi adventurer, kalo mau ke gunung ayo, ke laut nyebur aja.. hahaha

kita sempet bermain2 air sebentar di pinggir laut, karena Sapi takut and gag bisa renang, dan beruang takut ingin kembali ke habitat aslinya sebagai beruang laut, alhasil kita hanya duduk di pinggir pantai yang sayangnya cukup kotor itu.. karena deket sama pelabuhan merak jadi ga heran pemandangan lautnya dipenuhi sama kapal2 gede gitu.. niatnya si mau liat sunset,, tapi eh tapi mataharinya tertutup awan laknat (upssss)... sedih sih.. tapi its oke lah.. then kami pulang...

malam itu aku jadi nginep di rumah calon mertua, (amiiinnn) yahh.. padahal kata leluhur, hal kaya begono ga bisa ditolerir.. kan harusnya emang belom boleh... tapi apa boleh buat, si beruang gag kuat kalo harus memanaskan pantat lagi malam itu juga...

dan malam setelah kepulangan kami ke jakarta, pantat ini berontak, minta diistirahatkan.. oh pantatku sayang pantatku malang, 2 hari kedepan kayanya kamu harus tidur lebih banyak.. (hahaha... alasan untuk menghalalkan kemalasan)
0

Labels:

Penolakan itu seperti martil. Sebuah martil bisa menghancurkan kaca tapi juga bisa menempa besi menjadi bentuk yang lebih baik.

tergantung Anda sebagai kaca atau sebagai besi??

--sanny. siutao.com


waktu itu gag sengaja browsing2 di mbah google.. eh malah nemuin kata2 ini.. kayanya ngena banget.,.. heheh.. mumpung lagi di warnet, sekalian nulis ajah, sekalian belajar ngetik juga.. (dari jaman SD belom lancar ngetiknya...)


kita pasti pernah merasakan penolakan kan, apalagi penolakan karena fisik, kurang cantik lah, kurang ganteng, kurang tinggi, item, banyak jerawat, bisulan, (hhaaajhhhaha..kok aku banget.. haghagahagahga)
nah, penolakan yang terjadi dengan alesan fisik ini sebenernya hal yang wajar, gag cuma kalian yang jelek2 yang pernah ngalamin, yang canik2 n cakep2 juga pernah terserang rasa minder kok.. dan kalo menurutku itu wajar sebagai suatu akibat dari sifat manusia yang selalu ingin tampil sempurna.. (padahal manusia kan ga ada yang sempurna)

jadi kalo suatu saat kalian mengalami penolakan karena alesan fisik, cuek aja, yah walopun juga ga boong kalo dibilang sakit hati, tapi ya mau gimaan lagi, pilihan kan ada di tangan kita nih, kita mau minder trus terpuruk dan malah mneutup diri juga boleh kok, tapi jangan salahkan kalo keadaan penolakan itu akan terus menerus kamu alamin.
atau kamu juga bisa dengan cuek aja menerima penolakan itu.. toh orang yang nolak juga gag sempurna2 amat, emangnya dia Tuhan yang berhak menjelek2an makhlukNya, Tuhan aja gag gitu..
penolakan itu justru membuatmu sadar kalo kamu bisa menambah potensimu di bidang lain selain fisik, misalnya meningkatkan pesona kepribadianmu yang kadang malah lebih ampuh dari pesona fisik, atau paling ngga sedkit memperbaiki fisikmu dengan cara mandi 2x sehari... (hhahahha..emang biasanya gag mandi ya??)

yah. pointnya adalah, seperti quote diatas...

Penolakan itu seperti martil. Sebuah martil bisa menghancurkan kaca tapi juga bisa menempa besi menjadi bentuk yang lebih baik.

tergantung Anda sebagai kaca atau sebagai besi??

resensi FIKSI

0

Labels:




udah lama sebenernya pengen nulis resensi film ini tapi lupa terus...
pertama liat film ini aku kurang tertarik sm ni film, walopun ada si Ladya Cherill nya yang aku suka sejak dia maen di AADC. tapi akhirnya waktu film ini cuma bertengger sebentar banget di 21, akhirnya aku urung nonton

nah waktu denger ni film menang FFI 2008 ya kalo gag salah, wah jadi penasaran banget kaya apa ni film kok bisa menang, apa jangan2 kaya si Ekskul yang malah jadi perdebatan karena banyak pihak yang gag setuju kalo ni film menang..

singkat cerita akhirnya aku ntn ni film.
dan bintang 5 ku anugerahkan buat film ini. bisa dibilang menurutku biaya pembuatan film ini sangat rendah soalnya gag ada adegan2 action yang butuh banyak biaya. lagijuga pembuatannya ada di sebuah rumah susun kumuh gitu..
kabarnya pembuatannya aja cyman 18 hari

tokoh utamanya jelas si Ladya Cherill, dengan lawan mainnya si Donny Alamsyah, yang juga pernah maen di video klipnya Andra and the Bacbone "Hitamku". Kinaryosih juga turut ambil bagian dalam film ini, dia berperan sbg Renta, cewenya Bari (Donny).

Ladya (Alisha) ini ceritanya adalah seorang anak tunggal dari seorang konglomerat yang kurang perhatian dari ortunya. selain itu, dia juga agak psycho gitu gara2nya dia menyaksikan ibunya bunuh diri di depan dia sendiri. makanya kalo aku bilang si ni anak rada2 sakit jiwa gitu.
kelihatan dari raut mukanya yang SANGAT DATAR dan dia ga pernah nunjukin emosi nya secara langsung..

suatu hari dia melihat BAri dan langsung terobsesi sama si cowo macho ini. karena merasa terkungkung di rumah istananya, akhirnya dia kabur aja lantas mengikuti BAri hidup di sebelah kamar di rumah susun.

cerita pun berlanjut ketika Alisha diajak jalan2 sm bari, dikenalin lingkungan rumah susunnya, lantai demi lantai. dari situ Alisha belajar banyak bahwa kehidupan di rumah susun sangatlah beragam, kita bisa melihat berbagai macam dan jenis manusia hidup dan tinggal di satu atap.

nah, semenjak Alisha tinggal di rusun itu, banyak kejadian aneh muncul, kaya pembunuhan yang berturut2, selain itu hubungan Bari sma renta pacarnya pun terancam putus gara2nya ALisha yang tadinya gag pernah ngrasain sex pun menggoda Bari buat nge-sex sama dia (bahkan sampe ketagihan..! hha)
cerita semakin mendekati klimaks saat Bari mulai menjauh dari Alisha dan memilih buat tobat, Alisah kan jadi gag terima tuh, jadinya dia nyekap si renta dan endingnya Alishanya bunuh diri dengan lompat dari lantai 9 rusun itu.


ternyata alasan di balik semua perbuatan Alisha yang jahat dan psycho itu adalah dari kumpulan cerpen milik Bari. Bari pernah bilang sama ALisha,"aku bingung bagaimana mengakhiri cerita ku ini"

dan Alisha pun memberikan ending buat bari.. hal ini terbukti setelah kejadian itu, novel Bari pun laku keras..


menurutku ni film keren abis. walopun gag laku di pasaran tapi justru di situlah seninya. dari pembunuhan psikopat, dari masalah psikologi rumah susun, sampai perwajahan para tokoh yang menurutku dalem, apalagi ni film minim dialog.( that adding the value of its power).

pengambilan gambarnya juga ga murahan kok, acting pemainnya oke2 juga..
kalo menurutku ni film emang pantes menang FFi, walopun sutradaranya masih pemula, tapi karena didukung sama kerja keras dan skenario bikinan mas joko Anwar si pembuat Pintu Terlarang, gag nyesel bgt nonton film ini..

yang belom nonton, beli Cdnya yah.. yang asli tapi....




aku kan bukan anak kecil!

0

Labels:

kemaren waktu mau berangkat ngajar seperti biasa, ada sesuatu yang rasanya ngganjel yaitu ketika aku jalan, lewat di depan 2 orang bapak2,

2 orang bapak itu berujar kepadaku, "neng, pulang sekolah ya.. sekolahnya jauh ya..?"

dalam hati aku cuma bilang,"?????!!@!$#^$@!&#^(!&$)"

udah berapa kali ya aku dibilang anak sekolahan? gag terima aja gitu, aku kan udah kuliah .. hahahaha
trus waktu itu muridku lagi cerita2 tentang dirinya yang baru pulang maen dari kidzania..
bagi yang belom tau kidzania tu semacam arena permainan khusus buat anak2 gitu, antara usia 5-15 tahun, di arena ini para anak2 ini akan diperlakukan selayaknya orang dewasa, mereka akan dianggap sebagai orang dewasa yang udah bisa naek mobil, masak, jadi polisi, jadi chef, dan berbagai profesi orang dewasa lainnya. bahkan mereka diharuskan punya NPWP!! hahahhaha.. lucu deh pokoknya..

nah karena menurutku asyik bgt, aku tanya sama dia,"Cha, kalo aku kira2 boleh masuk gag ya, pura2nya nganterin kamu gitu.."
eh si muridku malah bilang gini," Masuk aja kak, gpp kok, kk kan masih bisa nyamar jadi anak 13 tahun.. kk kan masih mirip tuh sama anak 13 tahun" dengan polosnya dan innocent.
aku: "?>!@^&#%%$#@@@((*$#*&)?????"