aku kan bukan anak kecil!

Labels:

kemaren waktu mau berangkat ngajar seperti biasa, ada sesuatu yang rasanya ngganjel yaitu ketika aku jalan, lewat di depan 2 orang bapak2,

2 orang bapak itu berujar kepadaku, "neng, pulang sekolah ya.. sekolahnya jauh ya..?"

dalam hati aku cuma bilang,"?????!!@!$#^$@!&#^(!&$)"

udah berapa kali ya aku dibilang anak sekolahan? gag terima aja gitu, aku kan udah kuliah .. hahahaha
trus waktu itu muridku lagi cerita2 tentang dirinya yang baru pulang maen dari kidzania..
bagi yang belom tau kidzania tu semacam arena permainan khusus buat anak2 gitu, antara usia 5-15 tahun, di arena ini para anak2 ini akan diperlakukan selayaknya orang dewasa, mereka akan dianggap sebagai orang dewasa yang udah bisa naek mobil, masak, jadi polisi, jadi chef, dan berbagai profesi orang dewasa lainnya. bahkan mereka diharuskan punya NPWP!! hahahhaha.. lucu deh pokoknya..

nah karena menurutku asyik bgt, aku tanya sama dia,"Cha, kalo aku kira2 boleh masuk gag ya, pura2nya nganterin kamu gitu.."
eh si muridku malah bilang gini," Masuk aja kak, gpp kok, kk kan masih bisa nyamar jadi anak 13 tahun.. kk kan masih mirip tuh sama anak 13 tahun" dengan polosnya dan innocent.
aku: "?>!@^&#%%$#@@@((*$#*&)?????"

0kata temen-temen: