sapi yang (bener2) dudunk

Labels:

jadi ceritanye ni, karena ada 2 kejadian BODOH yang terjadi berturut2, akhirnya aku posting aja deh daripada ngga ada kerjaan.. (jiaahh.. sok ga ada kerjaan.. padahal males aja..ya bu?)

#1

ceritanya waktu itu aku lagi ada suatu acara kepanitiaan, nah waktu pas beres2 mo pulang, aku nemuin sebuah botol kosmetik, yang (aku pikir) adalah hand and body lotion warna ijo dengan merk c*tra,
karena merasa ga pernah ngebeli apalagi nyolong, aku tanyain ke anak2,
barang siapa yang punya lotion ini,
bagi wanita akan kujadikan saudara,
bagi pria akan kujadikan bodyguardku (hahahhaha.. udah ada beruang siiii)
*bohong*

intinya pas aku umumin, gag ada yang mo ngaku tu barang milik siapa, padahal kalo diliat dari kuantitasnya masih penuh. mungkin yang punya jijik kali ya ngeliat barangnya udah ternoda oleh tangan ku .. hiks.. (lebayyyyy)

kemudian, pada suatu hari, ketika isi lotion ini tinggal setengahnya saja( karena merasa udah ga ada yang mengakunya sebagai anaknya,maka kuadopsi aja..hehehe), aku iseng2 baca label tuh botol ijo imut embul...
dan ternyata pemirsa.. pe..pe..pe,,mi..mi..mi,, sa..sa..sa..pemirsa...
hal yang seharusnya aku baca C*tra hand and body Lotion itu..ternyata...
jreng..jreng jreng.....


"C*TRA pembersih wajah"
nengkreng dengan gagah dan bangganya di cover depan botol yang udah ga imut lagi itu..
seketika wajahku memerah..(janganlah dicium sayang.. kalau dicium merahlah pipinya..)
untung kaga ada orang yang ngeliat...

oh my god..
jadi selama ini yang aku usap2in di kaki itu adalah susu pembersih wajah??
ha-ha!
pelajaran moral #1: jangan make brang temuan,, apapun itu,, karena itu bukan milikmu
pelajaran moral #2: pakailah susu pembersih wajah di kaki biar kaki kalian selembut wajahmu.. hahahha *bohong*
pelajaran moral #3: jangan jadi orang bodoh kaya yang nulis ini... T.T

(oya buat sipemilik benda hijau yang kini tinggal setengahnya itu, aku minta maaf yang sebesar2nya udah memperkosa barang milikmu, aku jadi kualat deh ni.. hiks.. maaf.. kalo kamu mau ambil aja gih.. aku ikhlas dan sangat rela...)

#2

kejadian bodoh nomor 2 agak2 nyerempet religion sih..
jadi ceritanya aku kan gag pernah sholat...(tungguuuu belom berhenti neh kalimatnya) gag pernah solat di gedung L, salah satu gedung di kampusku gitu deh..
waktu itu supaya efektif dan efisien, akhirnya aku solat aja di gedung ini, nah kan asal aja tuh, secara gag ada tanda kiblatnya, dan pas kebetulan tuh sajadah udah nangkring menghadap ke sisi yang saat itu aku yakini sebagai kiblat..

secara gagah berani aku melaksanakan ibadah dhuhurku..
dan tiba2 aku mendengar suara cewe2 dibelakangku (menurut feeling-dudunk ku sih kayanya ngebicarain aku)
dan ternyata bener, tuh cewe nepuk pundakku.. *padahal aku lagi posisi solat siaga*
aku rada bingung neh mbak2 rada sarap ya udah tau orang lagi solat kok ditepuk2in kaya tukang parkir minta seceng...
tapi karena udah gag konsen, lagipula tuh mbak2 nepuknya gag kira2 deh sampe bahu ini merah2 warnanya.. *bohong*
aku membatalkan saja suatu hubungan luhurku dengan penciptaku itu...

"mbak.. kiblatnya bukan hadap sana.. tapi kesana .."
*sambil nunjuk arah ke barat--yangbener2 barat*

"oh iya mbak.. makasih udah diingetin.."
dan aku melanjutkan solat dengan coolnya...


(percakapan di dalem pikiran)
ana: bodoh banget sih.. anj**t.. malu mampus neh gue.. ketauan banget ne gue ga pernah solat.. *solat disini maksutnya*

rustanti : bukan salahku kok, kan aku juga gag tau,, salah siapa disini ga ada tanda kiblat

ana: ya tanya dulu kek lo kan bisa

rustanti: orang2 tadi ngga ngasih tau sihh

ana: bego.. lu yang hrusnya nanya!!

rustanti: lagian tadi sajadahnya kan ngadepnya ke utara

ana: ya udah lo marahin aja sana sajadah k*****t tuh!!!!

rustanti: udah2 sabar.......

ana: lain kali gue udah ga mao sama lo lagi, terlalu dudunk lo buat gue.. huh




*bodoh*
eniwei, karena kesalahan itu, aku minta maaf.. *mohon ampun ya Alloh* tapi pas aku ceritain ke beruang, dianya bilang kalo mbak2 yang nepok2 pantat aku *pundak maksutnya* itu dosa karena telah merusak hubungan vertikalku yang udah terjalin dengan agungnya itu.. (lebay)
pokoknya kata dia mbak2 itu udah dosa karena ganggu orang solat,, aku salah kiblat kan bukan karena sengaja, bahkan aku ga tau kalo itu salah.. itu argumen dia..

trus argumenku bilang gini, "nah kalo dia ngga ngingetin aku padahal dia ada di situ kan dia dosa juga, dia tahu kalo salah tapi malah diem aja, hayo...."

"ya udah tanya mentormu aja", tutup si beruang...
dan aku mengiyakan,sambil manggut2 dan muka dungu mode:on
hahahahhaa

0kata temen-temen: