Labels:

akhir-akhir ini semakin haus akan bacaan.. oh.. salah.. maksudnya semakin haus akan keinginan untuk membeli buku, walaupun setelah itu enaths empat dibaca atau tidak

udah ngobrol-ngobrol sih sama calon suamiku.. (hihihi) bahwa besok rumah kita harus punya perpustakaan pribadinya,, jadi aku pikir mulai sekarang kayanya harus bikin list buku yang harus dibeli, walaupun kayanya setelah menikah nanti, duit kita yang ga seberapa itu juga akan mengisi pos masing-masing dan akhirnya pos untuk beli buku jadi ga sebanyak yang aku inginkan dan bayangkan... hahah

tapi gapapa lah,, 

sedah sejak jaman sd dulu aku memimpikan punya perpustakaan pribadi yang terletak jadi satu sma rumah pohonku...

anadulu: kan enak banget, punya rumah pohon, treus bisa duduk-duduk di atas sambil tiduran dan baca buku

ana sekarang: kalau hujan gimana donk?? kan keujanan, buku2nya bakal basah tau,,,,

anadulu: ye... sekarang kan zaman udah modern, masa ga bisa bikin rumah pohon yang ga tembus air??

kalo dipikir2 sih iya juga sih, tapi kalo ngebayangin ada pohon tinggi besar di samping rumah jadi mrinding juga sih.. hahahah dasar penakut

intinya, aku dan (calon)ku udah punya rencana dengan perpustakaan pribadiku itu,. besok kalo anak kita nakal, kita masukin aja ke perpus itu, trus hukumannya adalah mereview satu buah buku.. hahaha.. hukuman yang sangat brilian!!! (harus aku akui itu idenya (calon))

eniwei, mulai sekarang harus tahan iler dulu kalo liat buku2 bagus

nti juga ada waktunya kok,, tenang ya... (sambil usap-usap perut) :)

0kata temen-temen: