dont need a tittle

Labels:

hai,, hai,, hai,,
udah lama ga posting.. bingung mo posting apaan..
kmrn2 waktu baca "50 kesalahan blogging" salah satunya disebutkan bahwa isi postingan jangan cuman curhatan doank... (glek,,,, langsung nelen ludah, merasa menjadi tersangka utama)
padahal isi blog ku kan ya cuman curcolan smuanya kan...? tapi, ga terlalu penting buat dipermasalahin lah ya, aku kannulis ya cuman buat kesenangan pribadi doank, bukan buat yang meang khusus disediaain buat dibaca banyak orang gitu..
tapi ngeri juga ni kalo suatu saat aku dijadiin istri ketiga direktur BUMN yang mati dibunuh ketua KPK misalnya, blog gw kan jadi terkenal juga, and then mereka semuatahu bahwa aku suka curcol ga penting di blog nya...
(ahahahahaha... kaga penting banget ni ngayalnya)

0kata temen-temen: