Land of the Lost

Labels:

hai hai.. udah lama ni aku ga review film.. bukan karena lama ga nonton, tapi karena sibuk (baca: maen game and tidur) so jarang ke warnet and posting.,.. lagi pula juga kemaren2 nafsu menulisku lagi turun..

and here we goes...
LAND OF THE LOST


secara ngga sengaja juga sih nonton film ini soalnya waktu itu aku and siberuang lagi sama2 suntuk and butuh penyegaran..so we have decision to watch a movie ajah.. karena di bepe cuma ada film2 indo yang geje2 (pocong jalan blora?)so we choose "land of the lost" ini..

we have thought that this film would be an adventure film,, just lika Jurrassic Park, but we totally wrong!! sejak siberuang curiga dengan tulisan "no comedies have been here", logika terbalik kita mngatakan bahwa ni film pasti film komedi..

dan ternyata kita sama sekali ga salah.. dari awal scene dicritain kalo ada 3 orang yang terjebak kesasar di 'dunia lain' , dan disana mereka ketemu hal2 aneh.. kaya kapalnya Viking, dan pesawat cessna, and another silly things like dino and alien...

untuk bisa kembali ke dunia nyata mereka harus menemukan mesin typhoon buatan Will ferrel, si tokoh utama film ini,

kalo dari segi ceritanya, ni film si udah klise banget, terdampar di dunia aneh, dikejar2 dinosaurus, Jurassic park banget deh, trus efek nya juga ga begitu bagus, masih keliatan editan komputernya..

tapi aku kasih nilai 8 bintang deh buat film ini ( 8 out of 10) soalnya ni film bener2 bikin aku dan siberuang ngakak, entah ngakak jijik atau jayus, tapi bener2 ngilangin stress ujian.. bahkan beberapa hari setelah nonton film itu pun aku masih ngakak ( mmm.. maybe aku yang berlebihan ya??)










ini waktu pertama nyampe di land of the lost


yang paling bikin ngakak plus mrinding adalah ketika ada nyamuk purba yang nyedot darahnya will ferrel... gilaaaa abissssss.... darah yang disedot bisa berliter2 tuh.. bentolnya aja sampe segedhe punggung.. huhuhuhu.. bagi yang takut sama darah silakan mrinding liat adegan ini..

overall ni film menurut aku cukup bagus, mngesampingkan efek dan jalan ceritanya... so funny guys!!!!!

0kata temen-temen: