aaaargggghhh

Labels:

wah mau curcol lagi soal kedudungan ku neh,,,
kali ini kejadiannya lumayan parah dan kalau aku ga terselamatkan waktu itumungkin aku udah terancam ga bisa kuliah di STAN ini lagi,,

ceritanya waktu aku ujian, hari itu hari jum'at, ujian akhir semester P4K (prosedur dan praktik penilaian properti Khusus),,
malemnya aku belajar sampe jam 2 an, dan kemudian tidur karena udah ga kuat lagi menahan kantuk,, masih ada beberapa bagian yang belom aku pelajarin karena selaen aku ngantuk juga aku pikir masih ada waktu besok pagi untuk mengulanginya..

paginya.. aku bangun jam 9 pagi,.,,, hoahmm,... masih dengan kantuk aku beranjak dan melihat ada 1 misscalled dari temen kuliahku,,

"wehh.. ada apa ya.. tumben mc.."

trus aku telpn dia,, kali aja dia mau tanya apa gitu.. aku juga msih nyantai2 karena masuknya jam setengah 11, masih ada waktu buat mandi n belajar..

waktu aku telpn dia kok ga diangkat ,,., aku kembali merasa aneh,, dan merasa "kok kayanya ada yang salah kenapa ya"

curiga, aku liat jadwal ujian dan ternyata bener,,, harusnya aku masuk jam 8 pagi dan sekarang udah jam 9... dueeeerrrr..... aku langsung telpon si beruang, minta pendapat (lebih tepatnya minta ditenangin karena waktu itu aku panik banget)
eh dilaur dugaan dia malah marah2in aku dan bikin aku nangis, apke nyalah2in aku gara2 bangun siang lagi.. oooooggggggghhhh plisssssssss akulagi ga butuh dimarahin...

then aku pun mandi masih dalam keadaan nangis (he,,, cngeng yah..) trus nekat aja berangkat walopun waktu tinggal kurang dari 1 jam dan risiko ga bisa ngerjain karena aku belom belajar maksimal..

thenn,,, setelah sampe kampus, menghadap pengawas, akupun disuruh ke sekre buat lapor kalo aku telat.. akupikir.. "waduuuhhh.. alamat ga dobilehin ujian nih kalo gini caranya.."
ketiak aku udah melangkahmau ke sekre , eh pengawas baik hati itu malah manggil aku balik and ngga jadi nyuruh aku ke sekre, disuruhnya aku langsung ngerjain... (wahahah... baik bgt tuh bapaknya...)

temen2ku yang lain pada vberdecak heran pastinya, ngeliat kelakuan temn sekelasnya yang ga msuk diakal ini,,, malah ada temenku yang udah keluar ruangan ujian waktu aku dateng,, dianya cuma senyum2 doank liat aku,, uddah biasa kali yha..

dan aku ga tau kenapa malah dalam waktu yang singkat itu ingetanku malah keluar semua,, ahhaha,, dengan senangnya aku ngerjain soal, dan keluar lebih cepet dari beberapa temen yang lain,, hehehe bukannya sombong,, cuma aku ngerasa lega aja ternyata aku bisa ngerjain, walopun hasilnya juga ga tau.. hahahha

hari itu aku jadi udah kaya seleb dadakan deh.. yang ditanyain sana-sini tentang kedudunganku ini,,, dudung yang sangat-sangat-sangat berisiko karena kalo ngga aku dah di DO kali dari kampus... (hiks..hiks.. i hope no)

pokoknya jangan ditiru!!!

2kata temen-temen: