a little thing

Labels: ,


buat si beruang,,,
yang telah memintaku untuk menikah dengannya tahun depan..

sampe sekarang kamu ga pernah tahu kalau masih ada ragu di sini.. bukan.. bukan ragu terhadap kamu.. tapi ragu terhadap hubungan kita... kadang akumerasa kita ga pernah cocok.. kamu.. dengan sifat keras dan ambisius mu.. yang memuja adrenalin dan mnyukai perubahan..

aku ..yang suka males2an,..suka dengan stabilitas dan ketenangan..dan mungkin ga terlalu ambisius.. pertengakran kita selama ini hanya karena masalah2 sepele.. tapi justru itu yang kau takutkan hon,, bahwa kita ga bisa msaling menerima bahkan untuk hal yang kecil sekalipun..

aku melihat kita tidak seperti pasangan yang lain,, aku ingin kita jadi pasangan yang gila,, yang aneh,, tapi aku ga pernah bisa melihat diri kita seperti itu.,.. aku ragu.. ragu sama masa depan kita...

maaf kalau ini bikin kamu harus mikir ulang lagi (ataumungkin aku yang sebenarnya mikir ulang),, tapi aku hanya anak kecil ,, yang belum tahu apa2..

jujur aku emang butuh banyak bimbinganmu,, but you know what.. aku ga bisa tahan dengan semua judge mu padaku dan semua nasihatmu yang mengguruiku dan membuat akumerasa salah (walaupun aku emang salah)

aku ga tahu pakah mkeputusan mu untuk menikah ini terlalu cepat buatku,,,
semoga saja kalau emang kita jodoh, semua dosa2 kita diampuni dan kita diberi kemudahan untuk menjalani sisa hidup berdua.. tapi kalau ternyata kita salah selama ini,, aku ngucapin makasih buat mu beruangku, yang udah memberikan banyak arti dan jejak di catatan hidupku..

3kata temen-temen: