Mimpi

Labels:




semalem (lagilagi) bermimpi aneh.

Masa aku jadi Bella? Iya, isabella swan yg jd tokoh utama di tetralogi twilight itu!

Ak sedang tidak bercanda,,
serius, karena ddalem mimpi, ak juga ketemu secara live dg edward! EDWARD! Robert pattinson (yg dulu dkenal sebagai penyihir di film harry potter)


dan alur cerita di mimpiku ini jelas beda sama yg di film.. Di mimpi, ak ga jatuh cinta sm dia, tapi DIA yg jatuh cinta sama ak dan kmudian memaksaku untuk mjd vampir spt dirinya.. Hahaha..

Then, krn ak org yg takut sm sgala hal tentang SAKIT dan DARAH, ak jelas menolak lah..

Tp dmimpi itu jg ada adegan c*uman ku sm edward.. Dg bibirnya yg tipis, halus, dan dingin itu..

Huft, mimpi yg sangat absurd ya..

tapi, its okay lah.. mimpi kan gag bisa diatur2.. kalo bisa diatur orang akan lebih milih hidup di dunia mimpi daripada di dunia nyata, most people will choose those option, right?

nahhh.. karena penasaran, akhirnya aku buka2 mbah google buat tanya2 apa sih sebenernya mimpi,,, soalnya kadang aku mikir, apa mungkin yah mimpi itu adalah sebuah dunia lain dan yang berperan di dalam dunia itu adalah sisi jiwa kita yang laen.. *upzzz.. maklum.. khayalan tingkat tinggi*

nah.. sebagian info yang aku dapet dari google adalah, bahwa mimpi itu ya cuma bunga tidur. thats it. ga ada yang namanya dunia lain atau whatever lah apapun imajinasi kita.
untuk lebih lengkapnya bisa diliat langsung di TKP.

dan kalau mau lebih jelas lagi bisa googling sendiri ataupun langsung ke dokter ahli jiwa...

menurutku lagi, di balik semua uraian2 itu, sebenernya mungkin masih ada suatu rahasia yang sangat besar yang belum manusia temuin. ilmu manusia kan hanya setitik dibandingkan ilmu Allah yang sangat besaaaaaaaaaaaaarrr.. jadi wajar kan kalo kita ga tahu apa2 tentang mimpi. manusia hanya bisa mengira2....

udah yhaa... mau googling lagi.. hehehe.. ^o^

3kata temen-temen: