my Wall of Fame

Labels:

hari ini udah selseai ujian.. sooo bisa bener2 bebassssss... sekalian bangun siang n males2an.. niatnya sih gitu.. tapi ternyata aku inget bahwa aku terancam kehabisan daleman,, hehehe,,, gara2nya waktu ujian udah ga sempet nyuci segala.. alhasil keranjang cucianku penuuuuuuuuhhhhh banget..

yahhh apa boleh buat.. akhirnya aku beranjak dari tempat tidur mungil-enak-empuk-hangat-nyaman ku itu untuk nyuci..

cek..ucek..ucek..

waktu dijemur, hasilnya ada 4 baris jemuran isinya bajuku semua... hahahha.. dasar males..
trus karena udah terlanjur basahhh,, ahhh,,,ahh,,, aku memutuskan untuk mandi trus beres2.. ngepel ngepel kamar,, then bersihin sarang laba2 yang banyak di pojok2.. (wew,, ketahuan kalo jorok,, hehehe) trus akhirnya mampir ke wall of fame ku..

ini contoh wall of fame,, tahu kan maksutnya?? biasanya dari papan tipis atau kalau aku dari setrofoam yang gunanya buat nempelin segala macam apa yang menarik buatmu..

biasanya di kamar2 cewe banyak nih ginian,,

preview di samping bukan wall of fame ku,, aku sedih karena belum bisa post gambar wall of fame ku.. soalnya kamera hapeku belom capable kalo mau diposting in.. hiks... (bertekad besok kalo udah punya duit bakal beli hape yang udah canggih.. hehhee)

nah,, dulu waktu awal2 tingkat satu, wall of fame ku (WoF) isinya tentang pelajaran2 gitu, ringkesan2 yang kira2 penting buat dibaca.. (wakakak,,, aku tidak menyangka diriku serajin itu jaman dahulu)..

tapi lama2 males juga.. trus karena semakin lama disini semakin narsis dan menghasilkan banyak foto2 narsis,, alhasil sekarang WoF ku penuh dengan foto2, aksesori2 (biasanya pembatas buku hasil hadiah) dan ngga lupa tiket2 perjalananku sama beruang dan teman2, dan yang paling banyak adalah tiket2 NONTON !! seneng gitu rasanya ngeliat WoF ku yang makin lama makin penuh.. berasa kaya cewe sejati! hahahahaha

selain hal2 di atas, biasanya WoF cewe2 juga berisi hal2 impian, wishes2 mereka, atau Quotes2 yang keren2, atau "what you have to do" tapi pake tulisan warna warni yang lucuuu,,,
WoF ku aja warnanya pink.. besok deh aku upload fotonya...

1 kata temen-temen: