Sembunyi dibalik tempurung

Labels:


hei..

Pernahkah ada yg bilang orang minder dilarang punya blog??

Untungnya ga pernah ada rules kaya gitu *sigh*

karena kalo iya, yes, i am, ana rustanti, a minder-girl, won't have any blog in my life.

So, im so thankful to this website, give me a chance by give a freeblog, and then i can tell people all over the world about my life.. My complicated identity.. My undescribable personality..

Coba tanya siberuang, kapan aku ga minder, kapan? Setiap saat pasti bilang kalo ak jelek lah, bodohlah, ga menarik lah, and fortunately, he can made my day again..cheer me up,,

tanya juga sama siberuang, kapan ak merasa ga enakan sm org lain, merasa lebih rendah, merasa suka ngrpotin, dan merasa bersalah sampai harus minta maaf berkali2?

Ak cuma bertanya2, kenapa ada org yg begitu populer dan ada org yg selalu di dalam bayang2, bersembunyi dalam rumah keong mereka..

Apa karena udah takdir? Apa karena gen? Apa karena pengaruh lingkungan? Atau karena kesalahan orang itu sndr?

Sering bgt heran, ada orang yg sekalinya nulis status -seremehtemehapapun- pasti banyak yg comment.. Banyak yg simpatik.. Banyak yg nanggepin..

Tapi ada juga, yg nulis status semenarik apapun, orang2 udah berasa males untuk comment.. *that was me,and some friends..*

Dimana si letak salahnya? Apa karena auranya? Atau karena pembawaannya? Soalnya kalo diinget2 juga orangnya baik..bukan preman yg sering malak temen2nya,,
huff

just wondering,,,,,

and i hope, ga usah ada yg baca postingan ini..


0kata temen-temen: