apakah motivator itu juga termotivasi?

Labels:



bikin postingan ancur ah. :)

(kaya biasanya ga ancur ajah..)
akhirnya saya menemukan tempat yang (lumayan) enak buat nunggu, yaitu asal tempatnya sejuk, ga panas2 banget, ada orang tapi ga ribut alias ga ada yang cakap-cakap ga jelas, dan ada internet. (how addicted me to internet now)

nah tempat itu ada di perpustakaan BPK, karena kebetulan tadi disuruh nunggu sama siberuang di sana. dan aku si seneng2 aja, karena memenuhi beberapa kriteria2 tadi. tapi setelah beberapa waktu internetan, bosen juga sih.. so aku lanjutin baca koran Jakarta Post (which is sebenernya cerita aslinya adalah, komputernya hang, dan aku matiin paksa CPUnya, trus pura2nya baca koran, Jakarta Post lagi biar keliatan terpelajar :))

dan ternyata, aku menemukan artikel bagus. tulisannya Yoz Tauwiria. so inspiring, and simple. tapi aku sendiri kadang mikir, tulisan2 yang dibuat sama motivator2 kaya gitu apakah mereka sendiri juga melakukan apa yang mereka sarankan kepada orang lain untuk dilakukan?

kita contohin aja, motivator terkenal kita, pak M*rio teguh. sangat dikagumi di mana2, bahkan bisa dibilang, dianut sama orang2. TApi aku sendiri mikir, apa kehidupan dia juga seindah dan sesempurna yang dia bilang ke orang2? bukankh ga ada manusia yang sempurna?

wahtever deh. karena dari awal ini postingan ga penting, di-ga-pentingin aja sekalian yahh.. ini dia salah satu tulisannya Yoz Tanuwiria. check this out guys...

tulisan Yoz Tanuwiria

2kata temen-temen: