the holy numbers

Labels: ,



"curhat dong ma...!"
begitu kira2 password pembukaan acaranya AA dan mamah dedeh.. tahu dong pastinya..
posting kali ini ga ada hubungannya sama mamah dedeh kok.. point nya ada pada CURHAT nya... hehehe..

kemaren adalah hari dimana IPK diumumkan.. seperti biasa, seluruh mahasiswa dibuat untuk menunggu ketidakpastian..
karena pihak lembaga tidak pernah secara resmi memberikan pengumuman kapan IP akan keluar.. mungkin jika kampus ku tidak menerapkan sistem DO atau Drop Out, pengumuman IP tidak akan benar-benar ditunggu2 seperti ini..

sayangnya, kami harus dengan sabar dan penuh pasrah menunggu angka-angka keramat itu keluar supaya kami tahu bagaimana kelanjutan nasib kami berikutnya, apakah ter DO atau tidak...

nah, akhirnya setelah ketidakpastian yang menggantung lama di mendungnya kota jakarta, malem-malem tanggal 13 kalo ga salah, angka mujarab itu keluar. ada yang menangis, ada yang mengucap syukur, ada yang bengong, ada yang sedih... semua campur aduk bersama lembar-lembar pengumuman, jarkom sms, atau notes di facebook..

bagi temen-temen yang IPnya bagus,, congrats!! buat yang IPnya kurang bagus, lebih berusaha lagi... dan bagi yang tidak bisa lagi belajar bersama kami di gedung-gedung tak terawat itu, semoga diberikan kesabaran dan ketabahan agar bisa melanjutkan kembali hidup.. DO bukanlah akhir dari segalanya friends,, tertutup satu pintu maka pintu lain akan terbuka, rite?

selamat menempuh semseter baru!!

:)

0kata temen-temen: