cloudy with a chance of meatball

Labels:



sudah cukup lama film ini aku tonton, tapi pengen juga sih bikin reviewnya..
waktu itu aku nonton yang 3D, kualitas gambarnya sangat bagus menurrutku.. cuman sayang ga ada subtitlenya.. hehehe... aku yang bahasa Inggrisnya masih gagap ini terang aja ga ngerti sebagian isi dialognya... but, however, dengan suguhan kualitas gambar yang bagus dan cukup mendeskripsikan dengan jelas, rasanya alur ceritanya gampang dimengerti.

adalah flint, yang tonggal di sebuah negara bagian dekat dengan laut. hasil utama daerah itu cuman ikan sardines. dan konsumsi sehari2 orang disana ya cuman makan ikan sardines yang diolah jadi berbagai sajian. flint yang sedari kecil bercita2 sebagai unventor pun mulai menciptakan berbagai benda2 aneh. dia punya sebuah tempat penelitian pribadi *yang herannya, kalo dari luar kelihatan kecil banget, tapi kalo udah masuk ke dalem jadi berasa gede dan berisi peralatan canggih2*.

suatu saat flint yang sedang bosen menajga toko sardines milik ayahnya, menciptakan alat yang bisa mengubah partikel air menjadi makanan lezat, kaya pizza, hamburger, hotdog, dll. saat percobaan pertama, Flint gagal, dan alatnya itu malah terbang dan nyangkut di awan. beberapa hari kemudian, waktu flint sedang sangat putus asa, tiba-tiba ada hamburger yang jatuh dari langit.. banyaaaaakkk bangettt.. dan dia sadar bahwa itu adalah hasil kerja dari alatnya *secara di awan kan banyak mengandung partikel air*.

sejak saat itu flint jadi terkenal, dia banyak dapetr request dari penduduk buat nurunin hujan makanan, macem2, ada eskrim, dan berbagai makanan enak lainnya..

ga disangka2, ternyata alatnya ini mencapai overload... dan akibatnya menghasilkan makanan yang lama-lama bertambah besar-besar-dan besaaaaarrr bangettt.. ngeri deh pokoknya...

karena aku nontonm yang 3D, jadnya gambarnya terlalu nyata gitu, akhirnya aku malah mual2 ga jelas abis nonton tu film.. blenger gitu, kalo bahasa jawanya... mualll dan pengen muntah.. abis nonton malah jadi ga selera makan.. saking eneg nya liat makanan yang gede-gede, mulai dari pertengahan film sampai akhir..


tapi, pesan moralnya bagus kok.. ni film mengajarkan sama kita, bahwa nurut sama orang tua itu penting...


1 kata temen-temen: