AVATAR

Labels:

Yeaahh...
setelah lama ditunggu-tunggu.. akhirnya film AVATAR ditonton juga.. Sebenernya rugi banget kalo notnon film ini tapi yang ga 3D, soalnya asik banget,,, dan kereeeennnn...


this film is awesome! walopun panjang film ini sekitar 2,5 (lamaa banget kaaan..) tapi dijamin ga bakal kerasa deh kepalamu ndongak nonton film ini. beda banget waktu nonton 2012 yang juga ga kalah lama tapi terasa sangat membosankan dan bikin ngantuk.

selama pertunjukan, kamu bakal disuguhin gambar yang oke banget kualitasnya, dan action yang ngga main-main. Apalagi, ni film memperkenalkan sebuah dunia baru buat kita, yaitu Planet Pandora, dimana penduduknya sangat menghargai alam, jadi alam di Planet Pandora ini bener indaaaaahhhh bangetttt... kalo malem aja, semua tumbuhan kaya punya flourescent gituh.. nyala dalam gelap.. indah banget lah pokoknya...

Ceritanya adalah tentang Jake Sully (sam worthington) yang berperan sebagai sang AVATAR, dia harus memakai tubuh seorang penduduk Na'vi dan membaur di dalamnya guna mendapat kepercayaan dari penduduk setempat. Tujuan utamanya adalah, sekelompok jutawan dan petinggi militer ingin mendapatkan ubotanium (kalo ga salah) yaitu batu yang ada di planet Pandora berharga sangat mahal itu.

Lalu serangan pun di rencanakan. Taktik denganmenggunakan Avatar ini hampir berhasil kalau saja Jake Sully tidak telanjur jatuh cinta dengan tata hidup Makhluk Na'vi, Jatuh cinta terhdap alamnya yang indah dan manusiawi, serta jatuh cinta pada Neytiri, putri dari kepala suku Na;vi. Dia pun kemudian malah balik menyerang sekutunya dan berusaha menyelamatkan Planet Pandora.


sebenarnya nih ya, inti ceritanya udah umum dan biasa ada di film2 hollywood lainnya, tentang kemuculan superhero atau pahlawan baru, dan tentang ekspansi manusia ke planet lain. yang membuat berbeda dari ilm ini dan yang membuat hebat ya itu tadi, efek khusus visualnya sangatttt hebat..

pesannya juga cukup tersampaikan. Keserakahan manusia, karena tidak bisa menjaga alamnya sendiri. harusnya mereka bisa belajar dari kaum Na'vi yang bahkan pantang membunuh hewan kalo ngga kepepet. dan salah satu filosofi yang bagus di film ini adalah, ketika Neytiri bilang, sebenarnya kita hidup di dunia ini hanyalah meminjam energi. suatu saat, kita harus mengembalikan energi kepada alam.

pokoknya love it love it love it.... Great movie!!!


0kata temen-temen: