Ninja Assassin : filmnya psikopat

Labels:







Kapok deh nonton Ninja Assassisn. Kapok bener. Beneran sumpah. Kalo disuruh nonton lagi ya mending milih tidur seharian aja *haha.. kalo itu sih emang maunya*.

Walopun didukung sama bintang yang sangat imut dan COOL.. yaitu Rain, yang pemain Full House itu tuh.. tapiii..errr.. kayanya tetep pikir-pikir lagi kalau mau nonton.

Alasannya?? Film ini sangat sadis!! Darah ada di mana-mana, memutuskan organ tubuh manusia udah kaya mencacah daging sapi aja, kaya ngga ada nyawanya gitu...

Ceritanya adalah tentang sebuah klan ninja yang hidup di daerah rahasia. Klan itu adalah pemasok pembunuh bayaran yang sangat handal. Nah, Rain yang berperan sebagai Raizo ini adalah anak yang sudah dari kecil tinggal di dalam Klan tersebut, dari kecil sudah dilatih menjadi seorang ninja yang sangat tangguh, hingga akhirnya sebuah konflik membuat dirinya mempertanyakan keberadaan dirinya di Klan tersebut.

Karena perasaan tidak yakin itulah, akhirnya Raizo keluar dan melarikan diri dari Klan. Peraturan di Klan adalah jika salah satu ninja ada yang kabur, maka dia dianggap penghianat dan halal untuk dibunuh. Oleh karena itu Raizo pun bersembunyi sampai muncul saat yang tepat.

Saat yang tepat itu adalah saat sebuah agen pemerintah menyelidiki tentang klan tersebut, hingga salah satu agen terancam bahaya, yaitu Mika yang diperankan oleh Naomi Harris.

Kemudian peperangan pun terjadilah, disini nih mulai muncul banyak banget adegan berdarahnya, tusuk2an, cabik2an, wah.. ga ada rasa kemanusiaan banget deh.. selama pertunjukan aja aku cuman merem dan jerit-jerit ngga jelas.

Yang membuatku agak gatel untuk menuliskannya adalah, sebuah film tentang pahlawan, seorang hero yang ANEHnya (atau malah lazimnya ya?) selalu tidak terluka parah, padahal di saat yang lain orang-orang cameo di sekitarnya udah tergeletak semua. Padahal senjata kan ngga milih-milih tempat bersarang kan??
Selain itu juga seorang hero selalu digambarkan kalah lebih dulu dari sang musuh, tapi tak berapa lama kemudian seolah mendapat kekuatan baru *biasanya dipicu oleh kejadian yang tiba-tiba, inspiratif dn muncul secara spontan di pikiran* sehingga sang tokoh pun langsung bisa berdiri kembali dari kejatuhannya, dan kemudian dengan ilmu yang sebelumnya tidak pernah ia gunakan, ia mengalahkan sang musuh utama.

And they live happily ever after.

Hahha.. intinya gitu lah.. dan tambahan juga, ni bintang utamanya kan juga dikenal sebagai bintang iklan sampo tuh, jadinya di film ini, mau kotornya, kucelnya, berdarahnya kaya apa juga, dia tetep aja cool cool gitu. hahaha.. dasar film..

Tapi kata temenku, kalo semua nurutin omonganku, ya film-film hero cuman bertahan 5 menit pertama doank, jagoannya udah mati ketembak donk. hahah.. bener juga.


Sebenernya film ini bagus, dan efek spesialnya juga sangat bagus, karena mampu membuatku jerit-jerit sendiri. Tapi film ini sangat tidak direkomendasikan untuk yang takut sama darah! Kecuali kamu memang memiliki adrenalin tinggi dan udah menyaksikan hal-hal yang lebih ngeri dari Ninja Assassin.

0kata temen-temen: