Nyon!

Labels:

maaf sodara-sodara.. aye lagi sibuk ujian.. jadinya jarang banget posting..
padahal lagi pengen banget liat SHERLOCK HOLMES.. detektif idola gue ituuuhh.. tapi yaudahlahya... lagi ujian ini.. harys sabar,, ujian perasaan juga kan yaa...

eniwei.. ane lagi ikutan maen Nyonnyonnyon nih.. kalo mau ikut juga klik disini aja.

game nya asik banget.. palagi buat kalian yang suka sama game2 riddle ginian.. caranya gampang kok kalo udah tahu polanya.. nama mainannya LONCATLONCAT. kenapa loncat2? karena untuk dapet jawabannya, kamu harys loncat-loncat dari site satu ke yang lain.. google, page source, sangat dibutuhkan di sini..

kalo ngga hati2 main, bisa2 otak lo panas... suerr.. gue aja masih stuck di level 25.. kagak ketemu2 jawabannya.. tapi kamu pasti bakal ketagihan banget kok.. buat yang kesusahan juga udah banyak yang baik hati mau ngasih tahu clue nya.. google aja deh ,okay?? oia, sipenciptanya namanya benakribo (add twitternya guys..) dia anak IT Binus..

game riddle yang kedua adfalah matibeku.com ni game lebih ke angka dan teks.. beda sama nyonnyonnyon yang menekankan ke gambar dan suara.. bener2 bikin matibeku beneran.. soalnya due udah search clue dimana2 tetep ngga bisa ngasih jalan keluar dari level 17.. parah gila deh pokoknya.. (berharap ada yang PMin jawaban level 17 .. hiks...)

ada lagi game parampaa.. aku lupa alamatnya dimana, search aja google.. yang pasti ni game bukan yang tipe riddlle karena lo cuman stuck di site ituh aja.. jawabannya ada di situ.. kaya semacam flash game itu tuh.. dan harus pinter2 meliciki itu game.. lumayan lah buat teriak2 karena game over terus.. kelebihannya adalah ni game bisa di restart ulang lagi..

sekian.. selamat mencoba yah.. Nyon!

0kata temen-temen: