anak kuliah dudul

Labels: , ,

[post ini ngga penting]


pokokny audah aku kasih tahu ya post ini ngga penting. bagi yang emang baca, aku ngga naggung akibatnya. Ni cerita kedodolan ku waktu  mau kuliah ektan.

siang itu kan harusnya aku kuliah jam 1, tapi tiba2 di jam 11 ketua kelasku jarkom mendadak kalo ektan dimajuin jadi jam 11.. Buset kataku kan, untung aku udah mandi (tumben-tumbennya) langsung aja aku secepat kilat ganti baju then berangkat. Soalnya ini pertemuan terakhir, kemungkinan si dosen bakal ngasih kisi-kisi buat ujian. Apalagi di jarkom tadi ketua kelas bilang kalo dosennya udah nungguin.

so, aku dengan cepet berangkat menuju kampus. Di tengah perjalanan, aku ketemu salah satu temenku malah lagi asyik makan (padahal aku belum sarapan tuh, laper bener deh). Nah aku manggil-manggil dia ngajakin bareng maksudnya biar cepet and ada temennya gitu. eh dia malah nunjuk2,, ternyata disebelahnya ada KETUA KELASKU lagi maem juga. Sialllll ini kan pikirku.... malah enak-enakan makan.. aku misuh-misuh sambil mau ngedeketin dia soalnya udah bikin aku sensi.. (soalnya aku belum makan.. jadi gampang emosi kalau liat orang lain makan..) waktu udah deket... Jreng.. jreng.. jreng jrengg.. ternyata di sebelah ketua kelasku itu duduklah sang BAPAK DOSEN lagi makan juga barengan mereka...


wuih... aku langsung malu, ga tahu deh mukaku waktu itu semerah apa.. yang aku tahu aku cuman langsung balik arah dan menghilang dari pandangan mereka.. Kalau dipikir aneh juga ya, kenapa waktu itu aku ngga ngelihat doensku.. mungkin karena watrung maemnya lagi penuh, jadi muka dosenku ketutupan.. trus kenapa juga waktu itu aku langsung lari ya? coba aku stay cool dan malah ikut makan (siapa tahu malah ditraktir.. hehehe) kan malah jadi ngga malu kan..??


dooooodoooooollllllllllllllll............

1 kata temen-temen: