ECLIPSE

Labels:



aku bahkan baru aja nonton NEW MOON waktu ngelihat ternyata proses shooting buat eclipse udah dimulai!!


yeeaa... excited .. walopun di film yang kedua itu agak kurang memuaskan dibandingin Twilight. tapi it's okelah... karena di film itu aku jadi nyadar bahwa Jacob adalah orang yang akan kupilih seandainya aku jadi Bella *ngarep*. alesannya? gampang. karena kamu ngga hidup dengan cinta melulu. kamu butuh tawa, kamu butuh suasana dan ketegangan yang bisa memicu adrenalin mu. dan itu yang bakal Bella dapet dari Jacob, mataharinya.


edward orangnya terlalu serius. ia mungkin cakep, cool, dan idaman semua wanita. tapi, hey, emang betah ya hidup dengan segala cinta yang diberikan sepenuhnya kaya gitu?? bosen tauuuu...


eniwei, sebenernya aku juga dah agak lupa dengan cerita ECLIPSE ini, soalnya udah lama banget bacanya. yang pasti, nerusin ceritanya new moon (yang di film di akhiri dengan adegan Edward bilang "will u marry me?" gitu), si Bella makin bingung dengan pilihannya, antara Edward atau Jacob. soalnya kalo di buku diceritain bahwa JAcob ini berusaha sekuat tenaga buat ngedapetin si Bella.


selain itu, konflik yang terjadi adalah Bella yang bersikeras untuk berubah menjadi vampir, sedangkan perjanjian yang udah di buat antara suku Quiluete (bener ngga?) sama keluarga cullen itu tidak memperbolehkan mengubah manusia menjadi vampir. kalo perjanjian itu dilanggar, berarti udah ngga ada lagi perdamaian antara werewolf sama vampir.


intinya, di film ini bakal di muculin berbagai konflik kepentingan, dan Bella sendiri harus memilih salah satu : Edward yang merupakan nafasnya, atau Jacob yang merupakan mataharinya.


di akhir cerita nanti, Bella bakal milih edwArd dan si Jacob pun pergi menghilang ninggalin forks, tempat tinggalnya.




aku sendiri lebih menunggu2 seri terakhirnya, yaitu Breaking Dawn, tapi of course it cant be without seeing this movie first.



0kata temen-temen: