chatting singkat

Labels: , ,

Ana        : kerjaan lagi banyak ya ?
Lukman : iya ni na...lmbur trus...parahnya org2ny ky pdga nghargain gt...
                 jd capek deh...
Ana        : risiko orang kerja .. kalo berbuat baik, ngga di perhatiin.. sekalinya berbuat salah, langsung           disalah2in.. ya ngga
Lukman : bner bgt na...hwa....kta2mu trdengar bijak bgt x ni...
emg ana prnah krja jg y?
Ana       : belom sih.. ngebayangin aja.. haha..
kaya gitu mah ngga cuman berlaku di dunia kerja doank.. di kehidupan ini juga gitu.. orang terbiasa ngeliat cuman dari sisi jeleknya aja
Lukman : tp emg bner adanya..
gitu y na...
emg si, dsni jg gt,,,kbykn ska ngmongin kjlekn krywan yg lain...
Ana        : kebanyakan gitu kan..
ngomongin kejelekan orang lain mah kayanya udah jadi sifat dasar manusia deh.. hehehe
Lukman : emg udah budayanya gt x y...
Ana        : kita yang ngeliat dari luar mungkin bisa menilai kalao yang dilakuin orang lain dengan membicarakan sesamanya itu salah..
tapi kadang kita juga secara ngga sadar kadang ngomongin kejelekan org lain juga .. pengakuan nih aku.. hehe
Lukman : haha...sama na...
ak jg sring ga sdar msal lg ksel gt jd ngmongin kjlekan org tu trus...
Ana        : iya..
makanya, kalo dalam kerjaan, kita nglakuin kesalahan aja kayanya udah jadi kesalahan gede
Lukman : wlpun agk sadar (dikit) tp ttep ja dlnjutin...haha...
astaghfirullahaladzim....
Ana        : hahahha... bener..







Maaf untuk Lukman kalo chat di fb ini akhirnya aku posting di blog.. semoga ngga marah.. hehe.. intinya bagus soalnya ,, aku suka.. thanks untuk chatingnya yaaa

0kata temen-temen: