review this week

Labels: ,


Akhirnya beruang sudah pulang dari pengembaraannya ke Makassar. Alhamdulillah dia ngga kenapa-kenapa, walopun disana lagi banyak kerusuhan. Aku selalu mendoakan yang terbaik buat beruang, meskipun kadang ngga yakin kalopun ia terlibat ribut sama orang aku harus khawatir sama siapa--beruangnya atau orang yang ngajak ribut. LOL.

Tapi ngga tahu kenapa setelah hampir 1 bulan ngga ketemu, kok aku jadi ngerasa asing. canggung. dan grogi, kaya belum pernah kenal selama 2 tahun. Waktu aku bilang sama beruang ttg hal ini, dia cuman bilang, masa 2 tahun kehapus cuman oleh 1 bulan? kalau dipikir iya juga ya, bisa-bisanya aku jadi enggan untuk sekedar menggandeng tangannya lagi hanya gara-gara ngga ketemu 1 bulan. Aneh.

Hei.. tapi kenapa aku jadi curhat gini sih di blog? Sebenernya terserah-terserah aku juga, toh ini blogku.. Tapi.. ah.. udahlah.. Eniwei, semester baru udah hampir dimulai. Aku ngga tahu peubahan apa yang bakal aku hadapi-dan harus aku hadapi-untuk beberapa bulan ke depan/. Kayanya bakal seru sekligus bikin tegang. Tapi aku bener-bener butuh liburan. I mean, bener-bener liburan. Ngga yang cuman sekedar istirahat di rumah dan tidur, tapi JALAN-JALAN. Ah, im desperately need some adventoures...

Kemaren waktu nonton tayangan rafting di TV rasanya pengen banget nyobain..(iri banget sama si Farah) Trus nyokap bilang, "Ah olahraga kok yang ngeri-ngeri gitu.. mbok yang lain aja yang lebih aman". Oh, andai beliau tahu aku diajakin beruang rafting, naik gunung, keliling krakatau, snorkling n diving, pasti beliau ngga bakal ngijinin putrinya ini dipacarin sama si-pembawa-bahaya itu. hahahah.

Karena masih liburan dan sayangnya ngga bisa jalan-jalan ke manaaaa... gitu (i really envy with this one who go to vietnam), mungkin beberapa waktu ke depan aku bakal :
  1. Baca Pramoedya Ananta Toer
  2. Blogwalking ke beberapa orang dan ngambil beberapa tag
  3. Ngambil boneka yang udah ku cuciin
  4. Ngajar
  5. Ke Elex Media 
  6. Nyampulin komik
Thats all. Postingan ini ngga penting. Jadi ngga ada gunanya juga di baca sampai abis. got u! lol.

0kata temen-temen: