award

Labels:



Aku dapet award nih.. dari Filia, thanks banget yaaa... ini award kedua ku setelah dulu pernah dapet dari Ninneta, tapi aku lupa masang.. hehehe.. maaf banget..

Tadinya aku ngga ngerti kenapa harus ada award2an segala, trus juga gimana aturan maennya. Banyak yang bilang kalo award itu cuman buat nambahin backlink jadi pagerank nya bisa nambah.. tapi kalo menurutku sih ngga hanya sekedar itu aja sih, sebagai newbie aku seneng kok dapet award, karena itu tandanya aku mulai punya banyak temen di dunia maya.

Eniwei, kebanyakan berkutat di dunia maya bisa bikin kamu autis ngga sih? hahaha..

Selanjutnya, award ini akan aku terusin ke Inge , Kaikazack , Fauzan , hiLmIa dan Ranny. diambil yaaaa..


eniwei.. aku juga sedang berencana untuk memberikan award buatanku sendiri nih.. tapi in progress yaa.. award pertamax deh.. hehehe

4kata temen-temen: