BUKU GRATIS LAGI!

Labels:


Baru-baru ini aku sempet belanja belanji ke Blok M Square, daaaann bisa dipastikan kemana arah kumenuju : Bazaar buku di basement. Buat yang belum tahu, di Blok M Square basement ada bazaar buku murah, ngga kalah sama yang di kwitang. Bahkan, menurutku lebih lengkap dan variatif, berbagai novel lama, novel baru, buku pelajaran, komik, baru-lama, semuanya ada. Karena dalam kunjungan pertamaku dulu aku gagal mendapatkan buku bagus, akhirnya dalam kunjungan keduaku ini aku berburu apapun.

Setelah berkeliling ke sana kemari akhirnya aku berhenti pada 3 buku berikut :

1. Spellbinders in suspense by Alfred Hitchcock

2. Pop Goes the Weasel - James Patterson
3. The Murder Artist - john Case

Dan ketiga buku tersebut aku dapet dengan harga yang sangat murah *menurutku*, lebih murah daripada paket murah makan di KFC, hehehhe...

Anyway, ada giveaway lagi dari Books of Dela yang kali ini mau bagi buku "Alice in Wonderland" by Lewis Carroll. Jujur aku ngga tahu gimana ceritanya Alice ini, aku cuman sempet tahu dulu waktu kecil kalau si Alice terdampar di negeri mana dan ngga tahu terus gimana ceritanya. Filmnya juga belom nonton. So that im curious about this book, hows the story goes, and so on...


Dan, bagaimana jika kamu juga bisa dapet buku ini GRATIS? Seneng lah pastinya.. pengen juga? klik disini ! okay! i hope i'll get this book too!

4kata temen-temen: