Cant you see that i am a GIRL?

Labels: ,

[klarifikasi]

Maaf kalau postingku kali ini agak narsis dan ngga penting. Walaupun kayanya ngga begitu-begitu banget penting buat bikin klarifikasi, toh finally i did it. Aku pengen bilang kalau sebenernya aku ini perempuan, i am a GIRL. Kenapa? karena begitu seringnya orang yangkeliru memanggil saya "pak" atau "mas" atau "bang". Tidak, aku tidak merasa dilecehkan atau gimana, and this wasnt yoir fault, guys, mungkin karena emang aku kurang ngasih info dan gambar profil yang jelas menunjukkan bahwa aku perempuan.. 

And i am sorry for the spoiler below, dear my friend.. i just try to prove that i am a real girl. 

ngga penting ngumpet di blaik pohon -- tahura-Bandung
bergaya di bukit menara siger -- Lampung


oh.. please apologise for this inconvenience picture,, i am totally narsis! --kebun raya bogor


Daaannn.... saya ingin menjawab pertanyaan saudara opank : mengapa saya dipanggil sapi??

Oke,, saya juga tidak tahu kenapa saya mau-maunya dipanggil dan menamai saya sendiri sebagai sapi. Well... ini semua karena ulah orang ini

see?? dia lah beruang--orang rada miring yang mau akomodasi aku kemanapun aku pengen pergi.. kadang aku sendiri heran kenapa aku mau jalan sama makhluk gaib yang satu ini... -__-
Dan orang inilah yang pertama kali menyebutku sapi, katanya adalah nama panggilan akrabku. See? beruang dan sapi. weird partner, but we enjoy it! dan sampai sekarang aku ngga tau kenapa harus sapi, kenapa ngga penguin, atau ayam, atau apalah. Tapi, seperi kata pepatah : apalah arti sebuah nama. hahahha...

oke, sekian postingan ngga penting ku kali ini.. maaf udah lama ngga update, aku lagi sibuk abis UTS ni.. dan sekarang lagi sibuk mau persiapan PKL.. so, drop by for next week ya... !!

6kata temen-temen: