Update 2 film terakhir

Labels:

Sebenernya aku pengen bikin resensi filmnya Shrek yang nomor 3, tapi karena udad ada yang bikin resensinya duluan, silakan kunjungi blog berikut ini.

Yang perlu aku bilang adalah, bahwa aku sangat terkesan dengan film terkahirnya Shrek ini, bisa ngakak guling-guling, padahal sebelumnya aku bukan merupakan fans beratnya shrek. Aku ketawa ngakak terutama waktu bagian ini:

Liat betapa matanya sangat menggoda, lucu, menggemaskan, dan membuat orang ngga bakal mau nolak apapun keinginan dia. Lucu banget ya. Secara ngga sadar kayanya ku sering pake cara ini, ketika aku lagi pengen sesuatu dan udah ada tanda-tanda bakal ngga dibolehin sama beruang, aku pasang deh muka dan mata kaya gini. DIJAMIN, beruang ngga bisa nolak. Wkkwkwkwk. (buat yang nanya beruang itu siapa, aku anggep ngga ada pertanyaan :P)


Film yang kedua adalah Alangkah Lucunya (Negeri Ini). Karena ceritanya ini cuman quick posting, jadi ngga aku tulis deh resensinya disini. Aku yakin udah banyak yang nonton, ataupun kalau belum nonton bisa beli bajakannya (ups, ngga boleh ya..). Intinya adalah film ini NONJOK abis. Apalagi kalau ada anak-anak yang ngajak bapak-ibunya nonton dan secara kebetulan mungkin si bapaknya ini tukang koruptor, pasti sepanjang film cuman dongkol doang karena disindir abis-abisan. Ehehhe.


Sekian quick update nya....

6kata temen-temen: