Award

Labels:

Ah,
emang susah kalau lagi kering ide, ngga ada yang bisa dishare ke temen-temen. Aku pajang award dulu aja yah. award ini dari Saidi. makasih yah :)



Ada rulesnya sih.. tapi aku ngga ngertii.. T.T ribet dah soalnya.. tapi buat menghargai yang udah ngasih, mariiii dilaksanakan amanah nya..

Jadi, peraturannya adalah harus mencantumkan 10 link berikut ini:
1. Hidup Ini Indah 
2. Tips Dan trik blogger 
3. Rumah Curhat 
4. Khamardos
5. Kreatif148
6. Blacklight
7. Oku Timur News
8. Akoey's Blog
9. Saidi's Page

10. Sapi dudunk


Trus bagi penerima award selanjutnya, silakan mencantumkan nama dan link blog kalian di urutan paling bawah list di atas, dengan cara menghapus urutan paling atas (nomor 1) dari list tersebut terlebih dahulu.. moga2 ngerti ya rulesnya ini...


award di atas aku persembahkan kepada 10 orang pertama yang komen di post ini,.. hehehhe...(jangan trus dijadiin alesan buat ngga komen ya..>,<)


Oya, aku juga sekalian minta doa nih. Kemaren-kemaren aku udah bersyukur banget bisa dapet kantor PKL yang aku pengen-pengenin,, dan alhamdulilah outline ku juga udah disetujui sama dosen pembimbing.. seminggu lagi udah PKL, hiks.. hilang deh masa-masa indah bisa bangun siang dan males-malesannya.. Aku minta doa supaya PKL ku lancar dan laporan PKL ku lancar juga..


Amiiiin. Kemaren aku baru dapet kabar kalau wisudanya diganti jadi di SICC (Sentul International Convention Center) dan itu letaknya juauuuuuuuhh bangetttt... ngga bisa bayangin deh ongkos taksi nya kesana berapa ratus ribuuuu hiks hiks.. apa aku harus nyewa kopaja bareng-bareng aja ya.. hihihihi...


****
Eh, pada ikutan Giveaway 5 buah buku yuk... syarat selengkapnya bisa dilihat di SINI

2kata temen-temen: