Giveaway.

Kali ini aku mau bantuin seorang teman yang baru buka usaha buku bekas online. Dia pengen promo dengan membagikan 5 buku bekas koleksinya kepada teman-teman blogger. Ada yang berminat? Ini aku kasih tahu buku-buku apa aja yang mau dibagiin.


Sidney Sheldon : Morning, Noon &  Night (Novel impor/bekas)
Stefani HID : Soulmate/Belahan Jiwa (Novel/bekas)


Jerry Spinelli: Stargirl (Teenlit/bekas)

Dyan Nuranindya : Dealova (Teenlit/bekas)
Paulo Coelho: Sang Alkemis (Novel Spiritual/bekas)
Untuk bisa dapet kelima buku di atas, harus ngikutin yang namanya Writing Challenge. Nih bannernya

Writing Challenge
Syarat-syaratnya bisa dilihat langsung di sumbernya di SINI

Aku sendiri sengaja ngga ikut lomba ini, kalau aku yang ikut ntar aku menang gimana donk? *hahaha.. pede..*. Alasannya adalah karena temenku itu percayakan aku sebagai salah satu jurinyaa... Selain itu, 2 dari 5 novel di atas itu sumbanganku juga.. hehehe.. begitu..

Jadi silakan mengikuti Writing Challenge yang akan dilaksakan sejak 14 Juni 2010 s.d 14 Juli 2010. Buruaaann...!!

Selamat mengikuti!!

8kata temen-temen: