Tag dan Award untuk 13 teman Blogger

Labels:

7 Fakta acak:

1. Kadang aku suka salah ngolesin pembersih mukaku ke sikat gigi waktu mo sikat gigi malem-malem atau kalo buru-buru mau kuliah. Untung sadarnya tepat sebelum aku mulai sikat gigi, dan tiba-tiba merasa bego banget. Sayangnya kejadian ini berlangung berulang-ulang jadi aku bertanya-tanya kira-kira di bagian mana otakku yang rada korslet.

2. Aku hampir selalu pingsan kalau disuntik, atau bleeding karena luka gores kena pisau atau benda tajam sejenisnya. Ngga tahu kenapa tiba-tiba duniaku langusng muter-muter dan gelap kalau ngeiat darah keluar dari bagian tubuhku. Dan pingsan deh. Beruntunglah kalian yang belum pernah ngrasain pingsan tuh kaya apa.. Kalau ngeliat darah juga anehnya jari kaki sebelah kiriku langsung ngilu dan pasti minta diiinjak sama seseorang biar ngilunya ilang. Weird.


3. Paling susah bangun pagi. Kayanya ini penyakit umum banget ya, tapi katanya aku harus ngubah kebiasaan ini, soalnya "anak gadis mau kawin ngga boleh males-malesan". Oh please..

4. Kalau ngaca di kamar sendiri berasa kulit udah paling putih deh, tapi kalau ngaca di tempat lain tiba-tiba jadi ngerasa paling item. haha, mataku yang belo apa emang aslinya udah item ya.

5. Paling suka baca buku, tapi ternyata begitu kamu dikelilingi oleh banyak buku dalam waktu sekejab, selera baca buku langsung ilang..

6. Porsi makan bisa dibilang sedikit. Aku selalu minta dikasih porsi nasi seperempat kalau beli di warung-warung. Atau seperdelapan kalau warung itu terkenal murah ngasih nasi banyak. Dan sedihnya kalau ngasih nasinya kebanyakan, maemnya ngga kuabisin. Jadi inget pepatah nenek; kalau ngga diabisin nasinya, ayamnya bisa mati. Thats why im not think to growing chickens.


7. Random


Ke tujuh fakta ngga penting ini emang sengaja aku post buat setoran doank. tapi aku jadi pengen ngasih tag buat temen-temen blogger lainnya untuk juga menuliskan 7 fakta ngga penting kalian (yang penting-penting juga boleh sih..). Anyway, thanks for reading and feel free to share your experrience ya. I'd love to read it! 


oya, dan ada award yang aku dapet dari  dream.in.hand :
 
The rules are:
  1. Thank and link the person that gave you the award.
  2. Pass this award to 15 bloggers you’ve recently discovered and think are fantastic
  3. Tell the tagged blogger and let them know they’ve won the award.
  4. State seven things about yourself.
Untuk 7 hal mengenai aku, aku anggep sudah terjelaskan di 7 fakta ngga penting di atas ya.. hehehe
Tag dan award ini kemudian aku persembahkan kepada : 
13. Wied

Ah, maaf teman-teman.. aku pikir 13 aja deh. hehehe.. fyuhh capek... silakan diboyong tag dan awardnya yaaa....

20kata temen-temen: