bla..bla..blaa

Labels:

It was my busiest week ever ever ever in my life!


Nguras tenaga, materi, pikiran. Tidur jam 4 pagi merupakan hal yang biasa. Mata udah punya kantung item sampai dikira orang lagi sakit. Kencan sehari-hari sama lepi dan berbuku-buku tebal berbahasa inggris. Sangat akrab dengan grafik, google, excell, dan google lagi. Kasur merupakan barang yang paling diidamkan dan tidur adalah sebuah kemewahan.

Haha, lebay dikit. Tapi begitulah kalau suka nunda-nunda pekerjaan. laporan PKL yang harusnya udah kumulai 1 bulan lalu, justru baru aku seriusin 1 minggu sebelum deadline. Ketemu dengan dosen pembimbing artinya adalah coret-coretan terhadap lembar print yang udah dikerjain semalam suntuk dan harus membuat ulang semuanya. Sehingga ketika deadline benar2 datang jam 5 sore kemaren, aku baru ngumpulin Laporan PKL jam 4 sore. 

Setelah selesai ngumpulin dan tandatangan lembar pengawasan laporan PKL, rasanya udah kaya jerawat berhasil pecah: LEGA banget. Thats why kemarin akhirnya berleha-leha semalaman, menikmati kebebasan dan kemewahan tidur (Plus ngiler).

Itu adalah alesan kenapa aku lama update dan ngga BW ke tempat temen-temen. Moga-moga habis ini aku bisa mampir ke rumah temen-temen dan bisa bercinta sama blog lagi yang udah lama ngga keurus *belai-belai*. oya, sebagai hadiah karena udah menyelesaikan laporan PKL yang kata dosenku udah mirip kaya skripsi itu (sombong), si beruang ngasih hadiah



Thats a beautiful flowers, isnt it? It was really nice of him, and it was not my first time to have a flowers from him. kyaa...>,<

20kata temen-temen: