Ujian Komprehensif

Labels:

Halooo...
Kali ini Sapi mau curhat aja deh, udah lama ngga curhat *bohong*. Hari ini adalah hari terakhir ujian komprehensif spesialisasi yang artinya adalah aku cuma tinggal menunggu Yudisium saja untuk dinyatakan lulus sebagai diploma 3 keuangan. Cihuy...

Sebenernya, ujian kompre tertulis yang berlangsung dua hari ini bener-bener ngga aku siapin jauh-jauh hari. Masih inget kan gimana kelabakannya aku waktu nyelesaiin laporan PKL, trus belum selesai istirahat dari nyusun laporan yang astaghfirullah banget gitu, tiba-tiba udah kompre aja. Persiapan sangat minimal inilah yang membuat aku rada-rada ngga yakin untuk ujian hari kedua ini. Masa dari 60 soal, aku cuma bisa ngerjain 30 soal doang. Sisanya ngitung kancing beneran deh. Mau gimana, orang materi yang setebel gambreng itu aja baru sempet aku baca sejam sebelum ujian. Doh!

Yang pasti, karena udah telanjur kejadian, all i have to do is just pray and pray. Memohon yang terbaik, supaya di pengumuman tanggal 27 nanti aku tertera di kolom mahasiswi yang lulus ujian. Amiiiiiiiinnnn 7x. Betewe, alhamdulillahnya Gusti Alloh sudah memberikan obat stress yang cukup lumayan mujarab untuk menyembuhkan penyakit pasca-ujian ini: uang PKL ku udah cair *setelah sekian lama*. Alhamdulillah, paling ngga entar malem bisa buka puasa dari duit sendiri. ehhehehe. 

Oya, ada yang tahu harga kaos Liverpool yang asli berapa ya? Siberuang nodong itu sebagai hadiah ultahnya. Iam afraid it will take ALL of my money, karena yang kudenger, harganya bisa setengah jutaan. Oh!


*pic from here

8kata temen-temen: