Kenapa sih Na?

Labels:

Hell, 
Udah dari sejak jaman kapan aku udah ngga pernah lagi bisa nulis di blog. Mungkin karena kemaren sempet ninggalin satu bulan, jadi blog sepertinya sudah mulai menghilang dari peredaran darahku. Dan, inspirasi-inspirasi pun satu per satu mulai menghilang, bahkan update twitter pun sekarang udah susah. "Mau nulis apa ya aku?"


Well, 
Aku ngga menyalahkan kehidupan rumah tangga sebagai salah satu penyebab buntunya kegiatan nge blog nya saya ini. Emang sih kalau di bilang repot ya repot. Tapi seperti yang sudah banyak ditanyakan oleh teman-teman (dengan heboh), "Nikah enak ngga sih na??", dan of course aku jawab dengan yakin, "ENAK lah..".


Enaknya apa na?
Banyak. Konsep yang ada di kepalaku adalah, bukannya menyepelekan arti pernikahan ya, tapi bagiku pernikahan tu ya pacaran tapi tinggal satu rumah. Plus, masak, ngurusin suami, dan hal-hal menyenangkan lainnya. Enak loh, siberuang ngga perlu repot-repot nganter aku ke kostanku dan balik ke kost nya. Kita juga ngga bingung kalau lagi keluar kota dan nginep satu kamar di hotel, mau pelukan di jalan juga ngga canggung dan malu lagi ("emang kenapa, dia suami gue.." hehehhe).. dan banyak hal yang menyenangkan lainnya.


Walaupun,
Aku termasuk orang yang susah bangun pagi, dan harus merelakan diri untuk bangun lebih pagi dari biasanya buat nyiapin sarapan. Kalau malem juga harus tidur lebih malem karena harus nyiapin tempat tidur, masak buat besok pagi, ngebersihin rumah, dll. Tapi... aku sangat seneng melakukannya... Ngga tahu kenapa semua rasa capek itu terbayar saat siberuang ku itu tersenyum dan bilang, "Makasih ya Dek..".


Well,
aku bukan lagi bikin pengen kalian-kalian ya.. hehehhe.. aku cuma lagi share aja kenapa aku udah jarang nge blog, menulis, atau update status mulu..Wish me back to my full-of-inspiration-soul lagi ya :)


---
Happy Wednesday..

10kata temen-temen: