ngiler

Akhir tahun sudah di ujung mata, tinggal beberapa hari lagi udah sampai langkah kaki kita di tahun 2011. Hayoo, buat yang udah bikin resolusi tahun 2010, ada berapa persen yang ngga terwujud?. 
Dari dulu, aku kalo bikin resolusi hampir dapat dipastikan ngga akan terwujud di akhir tahun. Paling banter ya cuma lima puluh persennya doang. Jadi bikin males kalo disuruh buat bikin resolusi lagi.

Eniwei, gara-gara semakin banyak tumpukan buku di rumah.. (yang mana rumahku saat ini masih kecil, sehingga buku-buku itu bener-bener menguasai ruang di rumah), aku jadi memimpikan punya ini...

E-book reader. 
Praktis, ngga makan tempat. Palingan cuma harus beli kartu memori buat nyimpen pdf-pdf e-book, dan ngga perlu ngiler lagi tiap liat buku-buku. Tinggal googling dan donlot e-book yang udah banyak disebar di mana-mana.

Ah,
tapi siapa yang bisa mengalahkan sensasi saat memegang kertas yang nyata-nyata di tanganmu? atau menandingi bau kertas apak dan tua karena buku jadul yang berdebu??.

** 
hiks, tapi tetep pengen ebook readernya,, kabarnya harganya sekitar 2-3 jutaan. yang mau beramal sholeh, sialakan menyumbang untuk saya,, (memelas... ) :p

7kata temen-temen: