Utak-utik

Halo bloggerverse!


Bagaimana weekendnya? menyenangkan kah? Sabtu Minggu ini selain bergila-gilaan sama my (c)hubby, aku juga sempet ngutak-utik blog ku, sehingga tampilannya sekarang jadi kaya yang sekarang kalian liat ini. Emang belom sempurna sih, cuma aku merasa seneng karena udah berhasil mengubah header blog ku (setelah sekian lama..) hahhaa. Mungkin emang ketinggalan banget ya, baru tahu cara ngubah background dan header. Tapi karena mendapat dukungan penuh dari my (c)hubby alias suamiku alias beruang untuk terus belajar dan berusaha, akhirnya bisa dehhh.. (sombong detected).


Oya, karena masih pemula banget, ini kayaknya masih berantakan layoutnya. Dan ini aku pakai template blog yang lama, cuma kutembel sana sini aja. Plus, gambar-gambarnya aku copy-paste dari oom google, bukan buatanku sendiri. I hope i will able to use corel soon and make some work on my own. Di blog sapi dan bukunya juga udah aku utak-atik juga.. silakan liat hasilnya di sini.

Ah, masih belum puas juga sebenernya. Masih banyak banget yang pengen diubah. Sayangnya waktu belum mengizinkan. Besok harus ngantor lagi :( *sedih*. Bukannya males sih, cuma kalo di kantor, kesempatan buat belajarnya dikit banget.. pulang ke rumah juga udah malem, capek badan, cuma pengen tidur aja. Yah, emang gini ya, 
Waktu muda, banyak waktu tapi sedikit uang, eh waktu udah tua, banyak uang tapi ngga ada waktu :(
Oya, aku sudah menyelesaikan Giveaway ku kemaren. Si Inge ini yang beruntung dapet bukunya Amy Tan.
Dan, secara mengejutkan, aku akhirnya menang juga undian buku lewat twitter yang diadakan setiap 2 kali seminggu oleh @KickAndyShow lewat twitter.


As you know, susah banget menangin ini, karena yang dipilih adalah yang BENAR dan TERCEPAT. Kalau koneksinya lagi ngadat, udah lah terima nasib aja aku. Tapi sore ini koneksinya lagi dewa, hahha. Alhamdulilah. Nanti aku upload bukunya kalau udah nyampe. (btw, aku bahkan ngga tahu buku apa yang dihadiahkan.. dasar!)

Well, yang paling menyedihkan dari hari minggu adalah mengetahui bahwa besok hari senin. Tapi tetep semangat teman-teman! Semoga minggu ini keberuntungannya tambah terus ya.. Amin. :)

8kata temen-temen: