Aku sakit dan Beruang sakit juga



Aku sakit. Beruang yang rawat. Dia rebusin air anget buat aku mandi, beliin obat batuk, ngisiin air minum waktu aku batuk hebat. Marahin aku karena aku ngga mau minum obat, ngebiarin aku beli gorengan padahal aku masih batuk dengan alasan aku udah gede jadinya harus tahu mana yang boleh mana yang engga. Ngebiarin aku tidur seharian karena aku lagi pusing. Merelakan diri ikut ngga masuk kerja demi ngejagain aku. Khawatir di tengah malam karena suhu badanku ngga mau kompromi.

Makasih sayang. Aku udah lumayan sembuh sekarang. Tapi kamu sekarang yang sakit. Batuk juga, mungkin gara-gara ketularan aku. Aku udah bikinin kamu sup ceker ayam. Tapi kompor gas kita malah rusah :(. Malam-malam ngebenerin kompor padahal aku tahu kamu lagi sama-sama capek. Kamu masih batuk-batuk terus, jadi aku suruh kamu tidur duluan meskipun sup ceker ayamnya belum matang. Aku menyusul tidur kemudian, nyelimutin kamu, dan ngebalurin minyak kayu putih di dadamu biar anget.

Beruang ngga masuk hari ini. Semoga cepet sembuh ya sayang. Aku tahu kita berdua sangat menantikan hari Jumat karena tahu bahwa besok hari Sabtu Minggu dan kita berdua bisa tidur plus nge-bego seharian. Sabar ya beruangku. 


****

ha! cuma kewajiban posting aja. #abaikan saja ya :)

3kata temen-temen: