Ngga berawal dan Ngga berakhir

Ada sih keinginan buat ninggalin komentar, cuma sayang sampai saat ini cuma bisa blogwalking tanpa ninggalin komen. I know you do love comment, as I am. But I can't help it. Sorry.

Kadang ada kepikiran, kok gue udah segini lama ngeblog, ngga pernah punya namanya sahabat yang bener-bener pure dari dunia maya. Tenang, semuanya dianggep temen kok. But not that much, I mean not that gluey.. Kadang suka (heran?iri?ngiler? name it!) sama temen-temen yang punya banyaaaaaaaaaaaaak banget sampe ngga keitung sahabat-sahabat di dunia maya. But I can't. My fingers do not pointed to you kok sista and brotha, but they are all on me. Me, the introvert one, the pessimis one, the women-who-awkward-when-meet-new-people one, so on and so on. 
Jadi maaf ya, kadnag mood suka datang dan pergi. Persis kaya jailangkung. Bedanya yang ini ngga bisa diusir cuma dengan jampi-jampi atau rapalan-rapalan.

#balik baca buku lagi, ah.
#ngga jelas
#ditabok karena postingannya ngabis-ngabisin waktu doang
#alesan cuma biar tetep update
#kebanyakan!!!

5kata temen-temen: