Separated

Jangan. 
Aku pernah bilang padamu untuk tak lagi melintas di garis vertikal yang sepakat telah kita buat. Jelas itu salahmu, yang membuat garis itu bertambah nyata saja rupanya. Dan tentu saja aku menepati janjiku untuk tak lagi melanggar batas. Batas antara kamu dan aku, bahwa kita memutuskan untuk tak lagi saling bersama. 
Dan sekali ini, dua kali ini, tiga kali ini, kamu dengan sengaja melewati garis vertikal bercat putih. Bukannya aku tak mau mendapat kesempatan untuk bisa menatap mata coklatmu yang indah itu lagi. Hanya saja, aku tak tahu mengapa setiap sisi wajahmu mengintip ke sisiku, ada rasa sakit yang amat di dada sebelah kiri di dekat hati. 
Tolong, jangan lakukan itu lagi. Kalaupun kamu mau, kamu boleh tinggal di sisi sebelah sini. Hanya saja, mungkin kamu perlu menjelaskan terlebih dahulu kepada seseorang yang saat ini sedang hidup bersamamu di sana. 
Maaf. 


***
#30haribermonolog

4kata temen-temen: